Monday, May 7, 2012

My dear My Mom

Pagi ini aku sedih sekali, aku membuatnya menagis hanya karena mengkhawatirkanku. Mom....maafkan aku, yg tidak mau mendengarkan nasehatmu.aku akan baik-baik saja mom....aku kuat bahkan aku selalu kuat, sakit ini memang begitu merepotkanku tapi aku masih kuat. aku akan kembali sembuh secepatnya mom....itu pasti. aku tak akan membuatmu khawatir lagi mom....aku sangat mencintaimu mom. terima kasih ya mom....untuk semua kasih yg engkau berikan padaku. aku akan bedoa pada Allah SWT semoga mami diberi kesehatan dan kebahagian.....karena aku belum bisa membahagiakan mami saat ini. Hanya mami yang bisa memahami hatiku.....hanya mami dan hanya mami yang selalu ada untukku. BiG LoVe, BiG KisS, BiG HuG and BiG SmiLe for you Mom, :)


0 comments:

Post a Comment

About