Friday, January 10, 2014

Happines

Siang ini, aku tenggelam dalam kesunyian.... hanya alunan musik yang menemani. Suasana kantor yg baru membuat aku semangat lagi dan sangat bersyukur pada-Mu. Sungguh indah semua berkah-Mu untukku, aku semakin menyadari bahwa tak perlu ada hal yang disesali. Semua yg terjadi dalam hidupku adalah berkah, Praise to Allah.... Engkau telah membuat hidupku penuh warna, tawa...gundah...tangis..serta senyuman telah mewarnai hidupku, berawal dari semangat...jatuh dan ingin menyerah, hingga aku bertahan dan akhirnya kini aku mulai semagat lagi. Aku ingin hidupku yang baru... tanpa ada lagi yg bisa mencuri kebahagian dari hatiku.
Kemarin adalah sebuah pengalaman yg sungguh luar biasa untukku, terima kasih Tuhan telah Engkau hadirkan aku di tengah Keluarga yg penuh cinta dan kasih sayang, Ibuku tersayang yang selalu tak pernah berhenti memanjakan aku hingga aku dewasa kini, Kakak-kakakku tercinta selalu menjadi pemacu semangatku untuk menjadi orang Hebat seperti mereka, dan Adikku yg paling istimewa se-dunia ingin suatu saat nanti aku bisa memberikan yg tarbaik untuknya. Kehidupan ini memberikanku banyak sekali pelajaran, hingga kini aku bisa bersikap lebih bijak dan berpikir lebih dewasa. Terima kasih  Sang waktu... Engkau tak hanya membuatku semakin tua dengan percuma. Kebahagian ada ditanganmu, Make your life so beautiful follow with happiness.


0 comments:

Post a Comment

About