Wednesday, June 18, 2014

Matahari Masih Tidur

Selamat Pagi...
Sepertinya pagi ini langit tidak bersinar cerah setelah semalam di guyur hujan, aku dan adikku berangkat ke kantor seperti biasa, hari ini kami tidak perlu berbalik arah melewati jalan yagn biasa kami lewati karena hujan semalam tidak membuat genangan air di sana, sungguh beruntung pagi ini. aku duduk di belakang adikku, dia memboncegku dengan kecepatan yang tidak pernah aku sangka kadang cepat dan kadang lambat, meskipun begitu aku tetap menikmatinya. Sambil membaca buku sesekali aku melihat jalan yang kami lewati, udara pagi begitu sejuk apalagi semalam hujan. akhirnya aku sampai di kantor, ternyata pintu kantor sudah terbuka, aku tersenyum tipis rasanya tak perlu aku miscall seseorang di dalam sana. aku terduduk di kursi dan masih menekuni bukuku, sekilas aku lirik jam di tanganku, jam menunjukkkan pukul 07.45 segera aku menutup buku dan melatakkannya di meja kerjaku. aku ambil sapu dan mulai membersihkan kantor serta merebus air, setelah beberapa menit akhirnya aku selesai membersihkan kantor dan aku rasa air yagn ku rebus sudah mendidih, ada seseorang di sana ku mintai tolong untuk mematikan kompor. sekarang aku harus membuat teh dan mulai bekerja! Keep fighting.............. :)




0 comments:

Post a Comment

About