Thursday, June 12, 2014

Piknik Kantor

Hellow... maaf tulisan kemarin aku ganti, merasa tidak nyaman aja, hehee... aku mau menulis yang hepi2 aja biar hidupku makin hepi, Semangaattttt! Oh.. Ya foto ini di ambil kemarin sabtu 7/06/2014 waktu kemarin ada acara outing kantor, pas banget momentnya pas bangetttt aku lagi pengen banget ke pantai. pengen lepas semua sesak di dada... hahhaa, lebayy yach! Seneng kemarin bisa main2 ke pantai, apalagi sama temen2 kantor, makin seruuu.....!! ini pengalaman pertama aku ke pantai ampe basah dan berani main ombak, biasanya kalo ke pantai aku cuma main2 di pesisir aja, sama sekali gak berani deket2 ama ombak, habis akugak bisa renang takut terbawa arus ombak... hehehee, tapi sekarang aku sudah gak takut ombak lagi. kemarin tujuan pertama aku dan temen2  pergi ke pantai baron, asikk... aku bisa main ombak sepuasnya disana, ada dua aliran air  yaitu air tawar dan air laut " asin" . aku menyeberang ke air laut pake ban, hahhaa.... ban satu di pake rame2. bahagianya.....seru bangettt!  next location aku dan temen2  ke pantai sepanjang, wow... beautiful beach! disini pantainya tidak terlalu rame,masih sepi....jadi lebih bebas untuk berekspresi, hahha,,,, foto selfie. ini foto juga di ambil di pantai sepanjang, pasir putihnya masih sangat kasar, ombaknya lumayan lebih besar dan yang paling aku suka bibir pantainya berkarang tapi tak tajam tampak tumbuhan lumut tapi tak licin...pokonya baguss! Someday pengen bisa liburan ke sana lagiii.....!! Oh .. ya, terima kasih Bos untuk liburannya, saya tunggu liburan ke Vietnamnya, hahhaa.... 





Dear Heti,

kamu harus selalu bahagia, dalam keadaan apapun!

love,
Semangat!

0 comments:

Post a Comment

About