Friday, December 26, 2014

Katakan pada Senja tentang Anda

Awan berubah menjadi hitam.. kala hujan akan turun, aku terduduk lemas diruang kerjaku. Berfikir sejenak tentang anda, ada rindu yang ingin diungkap, tapi aku tak bersemangat. Aku merasa belum mengenal anda lebih dalam meskipun saat ini anda teman terdekatku. Aku sering bertanya, kadang anda tak jawab kadang anda mengubah arah pembicaraan. Waktu tak juga segera menjawab rasa penasaranku....dalam hati kecilku, belum sepenuhnya aku mempercayai anda. Tolong katakan padaku siapa anda...??  Jangan menungguku lelah mencari jawabnya. Aku akan berlalu tanpa anda sadari... mungkin saja kisah anda denganku tinggal sebuah cerita manis di halaman tengah buku kehidupanku.

"Saat genggam kita erat,
Aku merindukan anda!

Wednesday, October 29, 2014

a nice holiday

Awal oktober kemarin aku dan temen-temen kantor liburan ke pantai, kali ini kita menginap satu malam di sana. kami menginap di penginapan dekat dengan pantai Sumandeng, pemandangan yang bagus... tapi karena ombak yang cukup besar, kami tidak bisa mandi di sana. Kami pun pergi ke pantai yang ombaknya agak kecil, kami ke baron... seru sekali. kami bermain sepak bola dan tidak ketinggalan take photo! hahaa... it's fardu ain hukumnya, :)

Pagi itu setelah selesai bermain-main di pantai baron, kami singgah sebentar ke pantai sepanjang menikmati es kelapa muda... segerrrnya, kami juga sempat melihat Sunrise di pantai Sumandeng. setelah kami rasa sudah cukup bersenang-senang siangnya kami putuskan untuk pulang, liburan yang membuat badanku pegal-pegal semua, hahaha.... but i'm be happy!

Aku berharap liburan akhir  tahun ini kami bisa pergi ke karimun jawa, atau pulau lombok lah... hahaa,..aminnnn.

www.indoterra.co.id

Thursday, October 2, 2014

I get the love,

Someone had opened my heart again ...
I've rejected it and make his heart hurt, but he is a man who never gave up. at the moment I and him seems to find what we were looking for. me and he prayed that prayer may be met, I told him that my vision was dropping her heart and my mission to live with him on .... He chuckle warmly to hear it. Thank you for making me fall in love ... hopefully he'll never make me disappointed. The God of love sent angel to bring the love between me and him .... Subhanallah.

Monday, August 4, 2014

Cinta tak beraroma

Silahkan pergi...
untuk apa membuang waktu,
hanya untuk luka
Silahkan pergi,
untuk apa bermanis bibir,
jika yang di ucap tak bisa ditepati
untuk apa merendah diri,
hanya untuk cinta yang pahit
Silahkan pergi,
saya sudah tidak punya hati
mengemis pun kau, Saya tak peduli
sekali sudah sakit
rasanya tak ingin kembali

Pergilah yang jauh,
saya tak ingin lagi merasakan anda...
aroma anda selalu indah
saya mungkin bisa saja tergoda kedua kalinya,
aroma itu bernama Cinta....

Wednesday, June 25, 2014

Happy Fasting Comes

Hmmmm.... datangnya bulan Ramadhan emang selalu di tunggu2 umat Islam se-dunia, bulan yang penuh berkah, rahmat, hidayah dan juga ampunan. Suasana rumahku sudah mulai ramai padahal bulan ramadhan masih tiga hari lagi, hehehee... tapi kakakku uda pulang dari perantauan, adikku ponakan semua kumpul di rumah, bener2 suasana yang renyah, hahahaa....  Semoga di bulan ramadhan ini aku dan keluargaku bisa mendapatkah "malam lailatul qodar" yang luar biasa untuk perjalanan hidup kami ke depannya, aminn aminn ya Robb' :)

Wednesday, June 18, 2014

Matahari Masih Tidur

Selamat Pagi...
Sepertinya pagi ini langit tidak bersinar cerah setelah semalam di guyur hujan, aku dan adikku berangkat ke kantor seperti biasa, hari ini kami tidak perlu berbalik arah melewati jalan yagn biasa kami lewati karena hujan semalam tidak membuat genangan air di sana, sungguh beruntung pagi ini. aku duduk di belakang adikku, dia memboncegku dengan kecepatan yang tidak pernah aku sangka kadang cepat dan kadang lambat, meskipun begitu aku tetap menikmatinya. Sambil membaca buku sesekali aku melihat jalan yang kami lewati, udara pagi begitu sejuk apalagi semalam hujan. akhirnya aku sampai di kantor, ternyata pintu kantor sudah terbuka, aku tersenyum tipis rasanya tak perlu aku miscall seseorang di dalam sana. aku terduduk di kursi dan masih menekuni bukuku, sekilas aku lirik jam di tanganku, jam menunjukkkan pukul 07.45 segera aku menutup buku dan melatakkannya di meja kerjaku. aku ambil sapu dan mulai membersihkan kantor serta merebus air, setelah beberapa menit akhirnya aku selesai membersihkan kantor dan aku rasa air yagn ku rebus sudah mendidih, ada seseorang di sana ku mintai tolong untuk mematikan kompor. sekarang aku harus membuat teh dan mulai bekerja! Keep fighting.............. :)

Thursday, June 12, 2014

Piknik Kantor

Hellow... maaf tulisan kemarin aku ganti, merasa tidak nyaman aja, hehee... aku mau menulis yang hepi2 aja biar hidupku makin hepi, Semangaattttt! Oh.. Ya foto ini di ambil kemarin sabtu 7/06/2014 waktu kemarin ada acara outing kantor, pas banget momentnya pas bangetttt aku lagi pengen banget ke pantai. pengen lepas semua sesak di dada... hahhaa, lebayy yach! Seneng kemarin bisa main2 ke pantai, apalagi sama temen2 kantor, makin seruuu.....!! ini pengalaman pertama aku ke pantai ampe basah dan berani main ombak, biasanya kalo ke pantai aku cuma main2 di pesisir aja, sama sekali gak berani deket2 ama ombak, habis akugak bisa renang takut terbawa arus ombak... hehehee, tapi sekarang aku sudah gak takut ombak lagi. kemarin tujuan pertama aku dan temen2  pergi ke pantai baron, asikk... aku bisa main ombak sepuasnya disana, ada dua aliran air  yaitu air tawar dan air laut " asin" . aku menyeberang ke air laut pake ban, hahhaa.... ban satu di pake rame2. bahagianya.....seru bangettt!  next location aku dan temen2  ke pantai sepanjang, wow... beautiful beach! disini pantainya tidak terlalu rame,masih sepi....jadi lebih bebas untuk berekspresi, hahha,,,, foto selfie. ini foto juga di ambil di pantai sepanjang, pasir putihnya masih sangat kasar, ombaknya lumayan lebih besar dan yang paling aku suka bibir pantainya berkarang tapi tak tajam tampak tumbuhan lumut tapi tak licin...pokonya baguss! Someday pengen bisa liburan ke sana lagiii.....!! Oh .. ya, terima kasih Bos untuk liburannya, saya tunggu liburan ke Vietnamnya, hahhaa....

Dear Heti,

kamu harus selalu bahagia, dalam keadaan apapun!

love,

namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku Tuhan,

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku Tuhan

Denganmu aku sempurna
denganmu ku ingin habiskan sisa umurku Tuhan

Denganmu aku sempurna
denganmu ku ingin habiskan sisa umurku Tuhan
Hanya dia yang membuat
Hanya dia yang membuat aku terpukau

*Pertama aku dengar lagu ini, aku langsung suka! segera aku download lagu dan liriknya. Aku semakin suka setelah tahu pesan dari lagu ini, Heiii... ini aku! seakan aku menemukan kata-kata yang ingin ku ungkapkan kepadamu, lagu ini benar mewakili perasaanku selama ini. Aku sungguh TERPUKAU!

Friday, May 2, 2014

Tikus Berdasi

Holaa.... Selamat siang!
Ngomomgin soal "Tikus Berdasi " selalu bikin kita naik darah, bagaimana gak marah mereka senang merebut hak-hak orang tanpa merasa bersalah atau pun berdosa! ini benar-benar gilaaa... Indonesia Negeri ku tercinta banyak sekali di huni para tikus berdasi, ngak usah omongin jauh-jauh deh' aku aja yang ngurus keperluan di kantor kelurahan aja dibikin rumit birokrasinya apa lagi yg di tingkat lebih atas lagi, Najiss! pasti akan sangat memuakan mereka jual tampang manis berhati Dajaal. Heran aku sama mereka, Si Tikus Berdasi itu.. mereka selalu ada di mana-mana. Sebenarnya aku ini sedang hidup di jaman seperti apa sehh...?? tak heran banyak sekali kriminalitas di Negeri ini, yang harusnya jadi contoh justru malah jadi Gembongnya Kriminal. Oh.. Negriku.... tikus berdasi itu tak lain tak bukan adalah Para Pejabat di Negri ini sendiri.

Saturday, April 12, 2014

Ganbatte !

Ima no kakikomi o kaishi saido akutibuna shinku no 10 nengo o shimasu watashi no sekai o torimodosuga, hagemi ni watashi no tame no monodatta. Umaku ikeba, shigoto, sore o tsukuru koto wa sakka ni naru koto o watashinoyume, watashinokazoku, keiteishimai no jiman shi, haha wa watashi ni shitaidesu

Thursday, April 10, 2014

THE RAID 2 (BERANDAL)

This movie is great, it really is hard to guess and capture the location setting is quite interesting. I feel was there in every scene makes my heart skipped. very extreme scenes made me afraid and want to close my eyes but I am more afraid if missed one scene in this film. I suggest not to Miss watch this movie if you like a challenge.

Wednesday, April 2, 2014

The Letter for Secret Lover

I'm confused as to where to start, what should I write ... but there are things that I would love to pass on to you. I'm aware of, you no longer can I had dreams for now certainly you have been happy with the most special woman in your heart. Actually I'd love to see you again, before your wedding day a year ago, but it never happened.Until today I still look forward to meet you, I want to see it again, eyes that looked at me without pause, which has been quietly stealing my heart. Already nine years I spend waiting for you, but you never came. The encounter to eternity we just happens in the virtual world, I'm happy at that time and hope you're absolutely going to come for me but .... precisely at that moment also I find answers to my expectation. Should I know when all this time I never have in your heart. You never meant to spend the rest of your time with me. Know that you will make my heart beat out of disappointment, leaving sorrow in my heart.The lapse of two months after the wedding, April 2013 so very hard for me, I seemed to lose heart even my joy was never again seen. May 2013, months in which I decide to Move On, I put an end to hopes that have been empty. But in fact to date March 2014, I still haven't been able to forget you. My heart never will, all my melody is still yours.

Friday, January 10, 2014

Happines

Siang ini, aku tenggelam dalam kesunyian.... hanya alunan musik yang menemani. Suasana kantor yg baru membuat aku semangat lagi dan sangat bersyukur pada-Mu. Sungguh indah semua berkah-Mu untukku, aku semakin menyadari bahwa tak perlu ada hal yang disesali. Semua yg terjadi dalam hidupku adalah berkah, Praise to Allah.... Engkau telah membuat hidupku penuh warna, tawa...gundah...tangis..serta senyuman telah mewarnai hidupku, berawal dari semangat...jatuh dan ingin menyerah, hingga aku bertahan dan akhirnya kini aku mulai semagat lagi. Aku ingin hidupku yang baru... tanpa ada lagi yg bisa mencuri kebahagian dari hatiku.
Kemarin adalah sebuah pengalaman yg sungguh luar biasa untukku, terima kasih Tuhan telah Engkau hadirkan aku di tengah Keluarga yg penuh cinta dan kasih sayang, Ibuku tersayang yang selalu tak pernah berhenti memanjakan aku hingga aku dewasa kini, Kakak-kakakku tercinta selalu menjadi pemacu semangatku untuk menjadi orang Hebat seperti mereka, dan Adikku yg paling istimewa se-dunia ingin suatu saat nanti aku bisa memberikan yg tarbaik untuknya. Kehidupan ini memberikanku banyak sekali pelajaran, hingga kini aku bisa bersikap lebih bijak dan berpikir lebih dewasa. Terima kasih  Sang waktu... Engkau tak hanya membuatku semakin tua dengan percuma. Kebahagian ada ditanganmu, Make your life so beautiful follow with happiness.